5 MEREK PAKAIAN TERBAIK DI INDONESIA


Berikut adalah beberapa merek pakain terbaik,versi saya :

1.Dreambirds Artwear 

Dreambirds berdiri sejak tahun 2009, Dreambirds Artwear adalah perusahaan pakaian independen dan berbasis "Home Made" yang berlokasi di Jakarta, INDONESIA. Dengan akar yang kuat di bidang seni dan budaya DIY(Do It Your Self). Dreambirds sekarang ini sudah bisa menembus(Ekspor) ke beberapa negara Eropa seperti Inggris.         

Kunjungi : http://www.dreambirdsartwear.com

   

 

2. Peter Says Denim

Peter Says Denim didirikan oleh seorang pemuda bernama Peter Firmansyah pada tahun 2008, di Kota Bandung, Jawa Barat.Peter Says Denim juga sering digunakan oleh band-band papan atas Dunia seperti: Of Mice & Man, We Shot The Moon, dan Before Their Eyes , dari Amerika Serikat, I am Committing A Sin, dan Silverstein dari Kanada, serta Not Called Jinx dari Jerman.

 Kunjungi : http://www.petersaysdenim.com

   

 

 

3.Crooz

Crooz didirikan pada tahun 2003 oleh Max dan Ariana,dengan ethos DIY (Do It Your Self). Crooz merupakan salah satu brand yang peduli terhadap band Indie,dengan adanya edisi Crooz "CFD"/Merchandise Band. Crooz Indonesia sekarang telah memiliki cabang di berbagai negara seperti Malaysia,Singapore, Philippines,dan Japan. Kunjungi : http://www.croozcloth.com

 

 

4.Sunday Sunday 

Sunday sunday didirikan oleh Dochi(Bassist PeeWeeGaskins) pada tahun 2011,dengan motonya "Start Fresh Stay Fresh" Sunday Sunday sudah dapat memikat hati pemuda pecinta pakaian berkualitas pada launching pertamanya.Yang membuat Sunday Sunday lebih unik,yakni modifikasi huruf Jepang pada Braclet,T-shirt,maupun pada Jaket. Sundaysundayco.tumblr.com

 

5.Brand Of Brothers

Brand Of Brothers merupakan "Company" yang terdiri dari Woles,Yeah Right,yang didirikan oleh Agit pada tahun 2010,dan The Dirty Harry milik Ayi Mahardika(Guitaris PeeWeeGaskins). walaupun diantara brand tersebut memiliki owner yang berbeda,namun diantara ketiganya sama sama "menonjol" dan sama sama dapat bersaing di pasaran.
Kunjungi : http://yeahrightbrand.com


   

 

*Urutan bukan berdasarkan ranking

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages