5 Event Musik Terbesar Di Indonesia

Berikut adalah acara musik terbesar di Indonesia,versi saya :



1.Hammersonic


Hammersonic adalah event musik yang diselenggarakan oleh tim promotor Revision Live,event ini di khususkan bagi kelompok pecinta musik metal.Ditahun 2013 ini Hammersonic fest yang ke-2 akan diselenggarakan pada tanggal 27-28 April 2013,di EcoPark,Ancol,Jakarta Utara.Pada hajatan tahun ini Hammersonic akan mendatangkan band-band terkenal dari luar negri,contohnya :Cradle of Filth (UK), Epica (Ned), As I Lay Dying (USA), Dying Fetus (USA), Lock Up (UK), Hour of Penance (It.), Putrid Pile ( USA), Dyscarnate (UK), Saturnian (UK), Gorod (Fra.),dan masih banyak band lokal.

2.Radio Show Movement

Radio show movement adalah evolusi dari Radio Show,Radio Show Movement diselennggarakan oleh Atap Rumah Bangsa yang diketuai oleh Nia Ramadani yang bekerja sama dengan TV One milik keluarga BAKRIE.Radio Show Movement tidak hanya menampilkan acara musik,namun juga mengumpulkan berbagai macam musisi yang kurang dilirik oleh masyarakat yang melelui proses seleksi terlebih dahulu.

 

3.Bandung Berisik

Bandung Berisik adalah tempat berkumpulnya para MetalHeads,teutama  yang ada di Bandung,Jawa Barat. Seperti  yang kita ketahui Kota Bandung adalah pusatnya Musik Underground tepatnya di kawasan Ujung Berung.Badung Berisik tidak hanya sebagai pelipur lara masyarakat pecinta metal,namun juga sebagai tempat reuni band-band besar yang terlahir disana seperti: Burgerkill, Noxa, RocketRockers, Jasad, Jeruji, Devadata,dan Seringai.:       

4.Java Rockin Land


Java Rocking Land adalah event tahunan yang diselenggarakan oleh PT.Java Festival Production di Jakarta, Indonesia sejak tahun 2009. Selain menghadirkan musisi rock mancanegara maupun dalam negeri, festival ini juga disertai musisi dari genre musik lainnya seperti metal, heavy metal, sweet rock.

 

5.Java Jazz


Java Jazz telah diselenggarakan sejak tahu 2005,acara ini menghadirkan berbagai macam band ber-aliran Jazz,namun tidak hanya aliran Jazz,aliran musik lainpun juga akan meramaikan arcara musik tahunan ini,intinya dijamin anda akan merasakan ketenangan dan hiburan yang tidak murahan,karena pada tahun ini Java Jazz Festival akan mendatangkan Maliq and D'Essential,Andien,RAN,Diego Maroto(Mexico),dan masih banyak artis keren lainya. Kunjungi : http://www.javajazzfestival.com

*Urutan tidak berdasarkan ranking 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages