5 Band Punk Terfavorit Di Indonesia

Berikut Adalah 5 Band Ber-Aliran Punk Terfavorit,Versi Saya :

1.Pee Wee Gaskins


Pee Wee Gaskins adalah band asal Jakarta yang beranggotakan Dochi,Sansan,Omo,Aldy,Ayi.Band ini mengusung aliran Pop Punk,sampai saat ini Pee Wee Gaskins telah merilis 3 album yaitu Stories From Our High School Years (2008), The Sophomore (2009),dan Ad Astra Per Aspera (2010). Nama Pee Wee Gaskins diambil dari nama julukan seorang pembunuh bearntai dari Amerika Serikat "Donald Henry Gaskins" dan menambahkan kalimat "Pee Wee" karena mereka menganggapnya unik dan lucu.
Kunjungi : Inheritpoppunk.com


 

2.Rocket Rockers

Rocket Rockers lahir pada tahun 1998 dengan nama awal Immortaly President dengan formasi Firman,Aska,Bisma,dan Doni.Namun band itu hanya berjalan 1 tahun,karena vokalisnya memutuskan untuk keluar. Hingga pada tahun 1999 mendapat Vokalis baru yang bernama Ucay dan nama band berubah menjadi Rocket Rockers.Rocket Rockers sekarang sudah menjadi langganan opening band-band Internasional. dan pada tahun 2012 lalu telah menjalankan Tour Eropanya ke berbagai negara seperti Spanyol,Inggris,Perancis,dll.
Official Twitter

 

3.Snickers And The Chiken Fighters

S.A.T.C.F Adalah band asal Kota Malang,Jawa Timur yang mengusung aliran SkatePunk/Punk Rock.Band ini tersusun oleh Adit pada Vokal/Bass, Jefry pada Gitar, Jaka di Drum,Cahaya di Gitar,serta Nedink di Keyboard.S.A.T.C.F memulai karierenya sejak tahun 1999 silam.Kabarnya pada tahun 2012 Snickers And The Chiken Fighters telah merilis album baru,dan menyelenggarakan Tour mereka.
Official Twitter

 

4.Rosemary

Rosemary adalah sebuah band Punk yang didirikan oleh Gatot pada tahun 1997,selain gatot ada juga personil lain yaitu Arie,dan Sofi.Rosemary sempat bubar karena Gatot sibuk mengikuti berbagai macam event skateboarding.Dan sampai akhirnya,pada tahun 2002 Gatot membentuk kembali Rosemary bersama Fajar,dan Imam.Tahun 2004 Imam keluar,dan digantikan Ahonk,dan tak lama kemudian I'ink masuk ke lineup Rosemary.
Official Twitter

   

5.Close Head 

Close Head dibentuk pada tanggal 18 Januari 1997 di Kota Bandung.Pada awalnya Close Head beranggotakan Aid ,Lam-lam,Mario,dan Ijan .Namun seiring berjalanya waktu,para personil Close Head memiliki perbedaan prinsip yang menyebabkan terjadinya benyak perombakan pada posisi personil.Dan akhirnya Matin (Vokal&Gitar),Herdy(Vokal&Gitar),Husein(Bass),dan Ijan(Drum) yang siap untuk melanjutkan perjuangan Close Head. Official Twitter


*Urutan tidak berdasarkan Ranking

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages